style='overflow:auto; width:ancho; height:200px;'>

Rabu, 20 Juli 2011

UPDATE STATUS FB VIA TWITTER

Posted by teguh aryax On 07.37 0 komentar

Salah satu kegunaan twitter adalah suatu cara yang memungkinkan konten dan informasi untuk menyebar dengan cepat di seluruh jaringan dari orang-ke-orang.
Hal ini terjadi karena dua alasan:
1. Twitter adalah aplikasi online satu-ke-banyak platform komunikasi
2. Memungkinkan untuk dengan mudah konten yang akan diulang, yang disebut “retweet/RT.”
Sayangnya, sering terjadi kekacauan saat kita me-retweet informasi.
1. karena batas karakter 140 ditempatkan pada tweets, retweeting dari konten media lain terkadang melebihi batasan karakter yang telah ditentukan, yang nantinya mengharuskan kita untuk mengedit kembali link retweet ” RT dan @username ” cocok dengan batasan jumlah karakter.
2. karena siapa yang kita ikuti tweetnya lebih dari satu, dan itu memungkinkan lebih dari satu orang yang me-retweet konten yang sama dan menyebabkan penumpukan retweet di timeline twitter kita.
Tim twitter saat ini telah meluncurkan sistem baru retweet dengan tombol khusus RT. Retweet yang masuk bisa dilihat pada sidebar yang terdiri dari 3 bagian.

1. Retweet oleh orang lain (Retweets by other) yang menunjukkan retweet apa-apa yang telah dilakukan orang lain di jaringan kita.
2. Retweet oleh anda (Retweets by you) yang menunjukkan apa saja dari yang telah kita kita dan telah kita retweet.
3. Tweet anda yang di retweets (your tweets, retweeted) yang menunjukkan tweet kita yang telah di retweet oleh teman atau follower kita.
Namun, yang terdaftar pada sidebar tersebut adalah jika kita me-retweet menggunakan tombol. Jika menggunakan “RT @ teman” maka retweet kita tidak akan tercantum di sidebar.

0 komentar:

Posting Komentar