style='overflow:auto; width:ancho; height:200px;'>

Selasa, 22 Februari 2011

Posted by teguh aryax On 08.36 0 komentar


 Hotel Murah Di Pulau Bali

Terimakasih telah berkunjung di situs kami fastatour.com. Kami dengan senang hati menyajikan informasi seputar pulau Bali dan informasi mengenai wisata di pulau Bali yaitu berupa produk-produk yang berkualitas untuk liburan anda sekeluarga di pulau Bali, mulai dari voucher hotel, reservasi online, penyewaan mobil dan bus, paket tour, paket bulan madu, paket meeting, paket sport dan atraksi wisata, paket spa lunch dinner, dan panduan wisata di Bali.
 
Voucher Hotel dan Villa Murah di Bali 
Kami menyediakan voucher hotel dengan harga yang sangat bersaing. Kami mempunyai kerjasama dengan hotel-hotel di Bali, seperti di Kuta, Legian, Seminyak, Nusa Dua, Jimbaran, Tanjung Benoa, Sanur, Denpasar, Ubud, dll.
Reservasi Hotel Online Paling Murah
Melalui fastatour.com anda juga dapat melakukan reservasi hotel online di seluruh kota-kota di Indonesia atau di seluruh dunia.
Penyewaan Mobil dan Bus Murah di Bali
Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali dengan biaya yang sangat murah, kami sarankan anda untuk menyewa mobil yang kami sediakan, supir kami akan mengantar anda sekeluarga ke tempat-tempat objek parawisata di pulau Bali. Dan kami akan memberikan saran, informasi, dan rute tour, jika anda menginginkannya.

Paket Tour Murah di Bali
Kami menyediakan 4 jenis paket tour, yaitu: paket tour 1 hari (tidak termasuk kamar hotel), paket tour 3 hari/2 malam - 5 hari/4 malam (tidak termasuk kamar hotel), dan paket 3 hari/2 malam - 5 hari/4 malam (termasuk kamar hotel), serta paket tour untuk group.
Paket Tour Murah di Lombok
Kami hanya menyediakan paket tour di Lombok yang sudah termasuk kamar hotel. Paket yang kami sediakan mulai dari paket 3 hari/2 malam sampai dengan paket 5 hari/4 malam.
Paket Meeting dan Outing Murah di Bali
Kami menyediakan paket meeting dan outing sesuai dengan budget yang anda inginkan. Harga paket sudah termasuk semua fasilitas meeting yaitu: ruangan meeting ber AC, OHP, screen, white board, wireless, flipchart, TV, note pad, pencil, dll.
Paket Bulan Madu Murah di Bali
Kami menyediakan berbagai jenis paket bulan madu, mulai paket bulan madu di hotel, resort, sampai paket bulan madu di villa mewah yang dilengkapi kolam renang pribadi. Paket bulan madu dapat di sesuaikan dengan keuangan anda.
Sport dan Atraksi Wisata
Kami menyediakan beberapa paket atraksi wisata seperti, rafting (arung jeram), parasailing, diving, snorkling, seawalker, fly fish, jet ski, glass bottom boat, water ski, sailing boat, paddle canoe, banana boat, nusa lembongan cruise, bungy jumping, water boom, cycling, ATV ride, camel safaries, fishing, elephant tour, dan lain-lain.
Tiket Pesawat Murah
Kami menyediakan tiket pesawat murah untuk tujuan domestik dan international, seperti: Batavia Air, Lion Air, Mandala Air, Wings Air, Garuda Indonesia, Citilink, Merpati, Sriwijaya, Airsia, Kartika Air, Valuair, Express Air, Transnusa, Trigana, Riau Air, Singapore Airline, Malaysia Airlines, Cathay Pacific, JapanAirlines, China Airlines, Eva Air, Royal Brunei, Phillippine Aielines, Korean Air, Thai Air, KLM, Qantas, Emirates, dll.

Panduan Wisata

Kami juga menyediakan informasi mengenai panduan wisata di Bali, kami harapkan informasi ini akan memudahkan anda untuk berlibur di Bali. Beberapa informasi panduan wisata yang kami sediakan antara lain: sekilas tentang Bali, budaya Bali, seni dan seniman Bali, objek parawisata di Bali, hotel & villa serta resort di Bali, sport dan atraksi wisata di Bali, biaya yang dikeluarkan saat liburan di Bali, jenis makanan dan restauran di Bali, spa dan massage di Bali (daftar dan alamat panti pijat di Bali), kehidupan malam di Bali, Bali party zone, panduan belanja oleh-oleh di Bali, belajar surfing (selancar) di pantai Kuta, dan lain-lain.
 
Phone: 0361 780 3291, 0361 780 3291. Fax: 0361 42 88 69. Email. GSM Phone: 0878 6078 5396 (XL),
0852 3755 6841 (Telkomsel), 0858 5746 9021 (Indosat), 0831 1944 0106 (AXIS), 0897 022 8888 (THREE/3) 
 
http://www.fastatour.com/

0 komentar:

Posting Komentar